CARA MENDOWNLOAD FILE DI MOBILE9.COM MENGGUNAKAN OPERA MINI

Di posting oleh verthi pada 03:59 PM, 16-Jun-13

assalamu'alaikum.. Met malem gan..

gmana nihc..kbarnya..gan..!! Moga aja slalu sehat wal'afiat nd ngga' skarat..ea.. mrgreen

sebelumnya..ane selaku admin di blog kerrut ini mohon ma'af gan klo akhir2 ini ane jarang post..,

karna emang blum ada idea../bahan untuk post..

nah dalam kesempatan kali ini..,mumpung udh ADA bahan'nya..,ane sempetin deh untuk ngepost..

Dlu ane sring banget download file di galerry.mobile9.com
cozz file2 di sana..dari tema,flash player,aplikasi,wallpaper,smuanya keren2 banget gan,..itu.. menurut ane sihc..!

tpi ngga' tau knapa..sejak memasuki awal 2013..,
ane selalu gagal and ngga' bisa download file disana..menggunakan operamini..

Akhir'nya ane keliling muter2 di eyang google..and ketemu..juga ama cara yg ini and 99% sukses.

Ok dech langsung di simak aja tutornya..!

1.masuk dlu ke gallery.mobile9.com trus pilih merk and type hp kamu..
kalo udh cari dlu file yg kamu pengen download..

di sini sebegai contoh,ane mo download thema..,klik download.. 1.png

2.trus copy/salin url'nya tekan #1 trus pilih salin.. 2.png

3.masuk KESINI ,
nanti tampilan'nya akan seperti ini..
3.png

4.trus pastekan url yg udh kamu salin tadi dan pilih convert file..
4.png
5.klik direct download link.,nah selesai dehc..,kamu tinggal klin save..aja,
gampang kan..!!
opera-miniscreenshot-9439.png

klo blum muncul pilihan sinpan seperti gambar di atas, tinggal di realod..aja gan..!!

kalo udah di download ,tinggal kamu reaname aja gan..,menggunakan aplikasi blue ftp,atau aplikasi lain..

semoga bermanfa'at..!!
THANKS untuk kunjungan'nya..sob.!!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

9 tanggapan untuk "CARA MENDOWNLOAD FILE DI MOBILE9.COM MENGGUNAKAN OPERA MINI"

Auto Backlink pada 04:00 PM, 16-Jun-13

Mantep nih tutornya... biggrin



arrow http://rizkyoon.pun.bz/aplikasi-mozilla-firefox-for-android.xhtml

TIARA FEBRIAN MUARATEWEH pada 06:03 AM, 17-Jun-13

Mampir sobat..

Ignatius reynaldo pada 06:22 AM, 17-Jun-13

Selamat siang sobat,,,,,saya di
sini sekedar berkunjung dan
meramaikan blog sobat
Nice post n Share,,,,!!!!!!!
kunjungan rutin,,,jika
berkenan mampir ke blog
sederhana saya di......:
http://
reynaldo.mwb.im
di blog saya lagi ada postingan
baru sob,,,,jadi saya tunggu
kedatangan sobat di blog saya
Salam Persahabatan,,,,THANKS

MywapblogJD pada 04:34 AM, 18-Jun-13

nyimak sob.,biggrin

Cammy pada 01:02 AM, 19-Jun-13

Kunjungan pagi...ini post mantab bgt ,ane nyimak dulu sob..

ditunggu kunbalnya razz
http://ccr1919.mywapblog.com

dhani setiaji pada 06:53 AM, 19-Jun-13

Mantep nih tutornya... biggrin



arrow http://dhani-blog.heck.in/green-css.xhtml

Inda Ridwana pada 06:20 AM, 20-Jun-13

hadir sob. . .

Dan sekalian mau lapor: folow udah sukses, di tunggu kunbal dan folow back.nya

Inda Ridwana pada 06:22 AM, 20-Jun-13

hadir sob. . .

Dan sekalian mau lapor: folow udah sukses, di tunggu kunbal dan folow back.nya

geraldine adi pada 12:06 PM, 20-Jun-13

Mantap brayarrow

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)